review

Jakartanotebook.com

Ini bukan postingan berbayar. Seratus persen dituliskan karena puas dengan pelayanan Jakartanotebook.com

Kemarin (11 januari 2012) gw pesan baterai laptop untuk merek Lenovo Thinkpad seri R61i di Tokobaterai.com. Well, mungkin untuk alasan SEO, Tokobaterai.com adalah alias Jakartanotebook.com yang spesifik untuk jualan baterai laptop.

Ketika pesan, gw pilih opsi untuk COD (cash on delivery) ke kantor gw. Kebetulan si Jakartanotebook.com ini berlokasi di Central Park, jadinya ya deket banget.

Anyway, yang gw ingat tentang laptop gw cuma seri-nya saja: Lenovo Thinkpad R61i. Makanya baterai yang gw pesan pun hanya berdasarkan informasi produk hasil pencarian di Jakartanotebook.com

Sesampainya di rumah, gw langsung coba pasang ke laptop. Ternyata tidak muat. Setelah melihat lagi halaman produk baterai, barulah gw ketahui bahwa ada semacam sub-seri yang terdiri dari 4 digit.

Gw coba cek stiker yang ada dibagian bawah laptop, ternyata 7732 adalah sub-seri laptop gw. Dan setelah crosscheck ke baterai yang tersedia di situs mereka, akhirnya yakin bahwa gw salah pilih baterai.

Masalahnya, di resi transaksi tertulis bahwa barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar/dikembalikan. Well, sempat agak jiper juga. Sia-sia banget baterai-nya kalau ga dipakai. Setengah juta melayang. -_-”

Ga mau patah semangat, gw coba kontak ke email address sales mereka. Tapi sampai jam 10 pagi ga ada balasan.

Masih tetap kekeuh. Gw telpon nomer kurir yang hari sebelumnya mengantarkan baterai tersebut. Akhirnya ada titik terang. Mereka mau menggantikan produk baterai yang salah pilih tersebut.

Dan sekarang, I’m happy as hell.

Thanks jakartanotebook.com, keep up the good work. Post ini didedikasikan buat kalian, semoga berguna. ;)

Standard

2 thoughts on “Jakartanotebook.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.